Rabu, 22 Januari 2014

Info ++

PT Liga Selidiki Kematian Suporter Bonek Korban Bentrok
Kematian suporter sepakbola Erik Setiawan akibat bentrok antara suporter, yang ditengara suporter Arema dan suporter Persebaya hari Kamis (07/3) kemarin menjadi perhatian serius dari PT Liga Indonesia. Menurut CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, pihaknya akan serius melakukan investigasi kasus kematian remaja berusia 17 tahun itu.
"Kami prihatin dan menyampaikan duka cita yang mendalam atas adanya korban. Tapi, jelas kami juga mengecam adanya kejadian bentrokan suporter yang kembali memakan korban jiwa. Ini masalah serius dan LIGA akan proaktif untuk melakukan investigasi atas kasus ini," ucap Joko Driyono di Jakarta, Jumat (08/3) seperti dilansir situs resmi ISL.
Pihak LIGA akan melakukan investigasi mendalam dan diharapkan dalam tempo satu bulan mendatang, proses investigasi sudah rampung. Nantinya hasil investigasi akan dilaporkan kepada PSSI sebagai induk organisasi sepakbola di Indonesia. Dalam kesempatan yang sama, Joko menjelaskan jika dirinya membutuhkan kerjasama agar kasus ini bisa terungkap secara jelas. (isl/mac)

1 komentar: